Minggu, 06 Februari 2011

VIERRA - TAKUT (VIERRA - AFRAID)




ku tau kamu bosan
ku tau kamu jenuh
ku tau kamu
tak tahan lagi

ini semua salah ku
ini semua sebab ku
ku tau kamu
tak tahan lagi

(jangan sedih, jangan sedih, aku pasti setia)

 reff :

aku takut kamu pergi,
kamu hilang,
kamu sakit
aku ingin kau disini,
disampingku selamanya

(jangan takut , jangan sedih , aku pasti setia)


reff:
aku takut kamu pergi,
kamu hilang,
kamu sakit
aku ingin kau disini,
disampingku selamnya


aku ingin kau disini,
disampingku selamanya

aku takut (jangan takut)
kamu pergi (takkan pergi),
kamu hilang,
kamu sakit

aku ingin (aku juga)
kau disini (bersamamu),
disampingku (disampingmu)
selamanya



I know you're bored
I know you're bored
I know you
do not take it anymore

I was all wrong
This all causes me
I know you
do not take it anymore

(do not be sad, do not be sad, I'm certainly faithful)

  reff:

I'm afraid you're going,
you lost,
you sick
I want you here,
by my side forever

(do not be afraid, do not be sad, I'm certainly faithful)


reff:
I'm afraid you're going,
you lost,
you sick
I want you here,
beside selamnya


I want you here,
by my side forever

I'm afraid (not afraid)
you go (not go),
you lost,
you sick

I want (me too)
you're here (with you),
beside me (beside)
forever



==========================================================================
http://www.4shared.com/audio/PddlMY6I/Vierra_-_Takut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar